“Daily Group, yang sebelumnya dikenal sebagai DailyBox Group, Mengungkap Hasil Penelitian Konsumen Tentang Pilihan Makanan Akhir Pekan.”
Menurut penelitian yang dilakukan Daily Group, yang sebelumnya dikenal sebagai DailyBox Group, bekerja sama dengan Ipsos, makanan akhir pekan yang paling disukai konsumen adalah kue dan sushi.
Melalui pernyataan pers pada hari Kamis, Direktur Pemasaran Daily Group Jaya Chandranegara mengatakan, “Berdasarkan variabel usia, rice box dan sushi lebih diminati oleh pelanggan berusia 18-35 tahun, sementara pelanggan berusia 26-45 tahun cenderung memilih roti dan kue.”
Menurut penelitian, tiga hal utama yang dipikirkan pelanggan Daily Group saat memilih makanan adalah tiga hal.
Jaya menjelaskan, “Mereka lebih condong kepada merek yang menjaga konsistensi cita rasa, menghadirkan hidangan berkualitas dengan bahan alami, dan memiliki nilai yang sepadan dengan uang yang dikeluarkan. Artinya, makanan harus enak, berkualitas, dan murah.”
Dalam kategori konsumsi rice box, sushi, wrap food, roti, dan kue adalah yang paling diminati, dengan 55% dan 37% masing-masing. Rice box dianggap sebagai pilihan harian yang cocok untuk dipesan melalui layanan antar dan dinikmati sendirian.
Meskipun demikian, sushi dan kue dianggap sebagai pilihan yang cocok untuk dinikmati bersama pada akhir pekan. Selain itu, 55% responden wanita menyukai hidangan manis, termasuk kue.
Daily Group adalah perusahaan yang mengoperasikan berbagai merek makanan dan minuman, seperti DailyBox, Shirato, BreadLife, Lu’miere, Antarasa, Tiantea, dan Ayam Amanah.