“The LEGO Group Gelar LEGO Play On Fest untuk Rayakan Kreativitas Keluarga”
The LEGO Group mengadakan LEGO Play On Fest, sebuah acara untuk mengundang anak-anak dan keluarga merayakan semangat permainan kreatif. Rohan Mathur, Direktur Pemasaran Asia Tenggara The LEGO Group, mengungkapkan komitmen LEGO untuk membagikan manfaat bermain dan merayakan kreativitas di Indonesia.
Acara ini tidak hanya ditujukan untuk anak-anak, tetapi juga untuk seluruh keluarga yang dapat bermain dan berkreasi bersama menggunakan balok LEGO. LEGO Play On Fest menawarkan beragam kegiatan yang berfokus pada minat kreatif, memberikan inspirasi bagi anak-anak untuk menggali imajinasi melalui bermain LEGO.
Acara ini memiliki tiga tema utama: Musik, Game, dan Seni. Pada tanggal 2-17 September 2023, Main Atrium Senayan City akan menjadi tuan rumah pertama dengan tema musik, kegiatan bermain, dan sesi foto. Terdapat juga konser mini oleh penyanyi muda seperti Naura Ayu dan James Adam, yang tampil dengan lagu-lagu mereka yang di-remix menggunakan instrumen LEGO.
Selanjutnya, dari tanggal 19 Oktober hingga 5 November 2023, LEGO Play On Fest akan hadir di Promotion Atrium MKG 5 Summarecon Mal Kelapa Gading dengan tema permainan. Acara ini akan menampilkan influencer permainan seperti Kananda Widyantara (Frost Diamond), yang akan berinteraksi dengan pengunjung anak-anak sambil berbagi taktik permainan dan pentingnya kesehatan saat bermain game.
Puncak acara akan berfokus pada seni dan akan diadakan di Lippo Mall Puri (Atrium Lippo Mall Puri 2) dari tanggal 9 hingga 26 November 2023. Influencer seni seperti Keira Charma, Erika Richardo, dan Irene Suwandi akan mengadakan workshop panduan bagi pengunjung untuk membuat souvenir budaya mereka dengan balok LEGO, termasuk pertunjukan wayang kulit terbuat dari susunan LEGO.
Selama tiga bulan ke depan, LEGO Play On Fest akan menyelenggarakan program menarik setiap akhir pekan dan berkolaborasi dengan influencer dari berbagai industri kreatif. Pengunjung anak-anak berusia 4-12 tahun dapat mendaftar dan akan mendapatkan paspor brosur yang diisi saat mereka berpartisipasi dalam kegiatan bermain. Pengunjung yang menyelesaikan semua stasiun akan mendapatkan tas jinjing LEGO Play On, lembar stiker, dan LEGO Polybag di tempat.
Pembeli juga dapat terus mendorong kreativitas mereka dengan membawa pulang produk SKU terpilih dengan diskon 25 persen dan Gift With Purchase (GWP) eksklusif di lokasi. Semua merchandise LEGO dan penukaran GWP tersedia selama persediaan masih ada.