Perumda Tirtanadi terus berupaya meningkatkan pemanfaatan layanan “drive thru” atau layanan tanpa turun (lantatur) dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat. Direktur Utama Perumda Tirtanadi, Kabir Bedi, mengungkapkan komitmen ini melalui upaya sosialisasi yang berkelanjutan, melibatkan berbagai media seperti platform media sosial, publikasi cetak, dan situs web. Pernyataan ini disampaikan oleh Kabir Bedi dalam wawancara dengan ANTARA di Medan pada hari Minggu.
Sejak diresmikan pada 25 Mei 2023, layanan “drive thru” di Perumda Tirtanadi telah mencapai kesuksesan yang signifikan. Setiap harinya, masyarakat semakin banyak yang memanfaatkannya dengan optimal. Namun, hingga saat ini, lokasi “drive thru” Perumda Tirtanadi hanya dapat diakses di Kantor Pusat Perumda Tirtanadi yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Medan.
Layanan “drive thru” ini tersedia pada jam operasional pukul 08.00 hingga 18.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, sementara pada hari Sabtu layanan disediakan dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.
Kabir Bedi menegaskan komitmen Perumda Tirtanadi untuk terus berinovasi dan mempertimbangkan penambahan lokasi “drive thru”. Keputusan ini tentunya akan didasarkan pada evaluasi lebih lanjut.
Dengan layanan “drive thru”, Perumda Tirtanadi berupaya memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Tanpa perlu meninggalkan kendaraan, pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas seperti pembayaran rekening air, penanganan tunggakan rekening, pendaftaran pemasangan layanan, reinstallasi, serta berbagai konsultasi dengan Perumda Tirtanadi. Hal ini menggambarkan komitmen Perumda Tirtanadi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, memungkinkan masyarakat untuk menyelesaikan urusan terkait air tanpa perlu turun dari mobil.
Perumda Tirtanadi terus mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan “drive thru” guna memberikan kemudahan dan efisiensi dalam mengurus berbagai kebutuhan terkait air. Dengan upaya sosialisasi yang gencar dan kesuksesan layanan ini, Perumda Tirtanadi berharap dapat semakin mendekatkan diri pada masyarakat, menjawab kebutuhan mereka dengan lebih baik.