spot_img

Strategi Efektif Menarik Perhatian Pelanggan Lebih Banyak di Layanan Online Food Delivery

Date:

Strategi Efektif Menarik Perhatian Pelanggan Lebih Banyak di Layanan Online Food Delivery

Pelaku usaha kuliner harus memperhatikan strategi penting jika mereka ingin menarik pelanggan baru atau memasuki dunia pengiriman makanan online.

Bisnis tidak hanya harus menjaga kualitas makanan dan minuman. Tapi harus juga memperhatikan kualitas pelayanan, kualitas kemasan, dan keterampilan pemasaran, termasuk iklan, agar bisnis mereka lebih terkenal.

Salah satu cara beriklan yang efektif adalah dengan GoFood, sebuah platform yang membantu pemilik usaha kuliner mencapai jutaan pelanggan. Karena dengan beriklan di platform ini, mitra usaha dapat dengan lebih mudah mencapai pasar yang lebih luas, dan hasil iklan mereka akan terlaporkan secara terbuka.

Yellow Chicken, toko GoFood yang berfokus pada olahan ayam seperti ayam geprek, ayam goreng, dan kotak nasi, Karena salah satu contoh keberhasilan iklan GoFood. Yellow Chicken telah berkembang menjadi sebelas cabang di Jakarta dan Bogor, Jawa Barat, sejak berdiri pada tahun 2018.

Pemilik Yellow Chicken, Ermawanto, berbagi pengalamannya tentang keberhasilannya dalam menggunakan iklan GoFood. Jadi dia mencari cara untuk membuat tokonya yang terletak di dalam gang dan jauh dari pusat kota terkenal oleh banyak orang. Jadi setelah memahami dan menggunakan iklan GoFood, dia berhasil tumbuh 2x lipat dari sebelumnya.

Ermawanto menekankan bahwa iklan untuk restoran GoFood sangat sederhana dan dapat terlakukan dengan satu kali klik di berbagai halaman strategis aplikasi, Jadi bisa meningkatkan visibilitas dan menarik pelanggan baru.

Ermawanto memberikan 5 saran untuk penggunaan platform GoFood agar iklannya lebih efektif dan menarik pelanggan baru :

1. Tentukan tujuan beriklan untuk hasil yang maksimal, seperti mengenalkan merchant atau menjangkau pelanggan baru.
2. Alokasikan budget dengan baik, dengan menyiapkan 5-10 persen dari omzet kotor untuk pemasaran.
3. Pilih jangka waktu iklan yang proporsional, minimal dua minggu dan maksimal satu bulan.
4. Sesuaikan dengan jam operasional restoran dan pastikan status restoran aktif selama periode iklan.
5. Buat menu bundle dengan diskon coret untuk meningkatkan omzet.

Bisnis kuliner dapat mengambil inspirasi dari keberhasilan Yellow Chicken dalam mengelola iklan GoFood.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

bank bjb Raih Penghargaan Top 20 Financial Institution 2024 dari The Finance

JAKARTA – bank bjb terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat posisinya sebagai salah...

bank bjb Jalin Kerjasama dengan PT Geo Dipa Energi (Persero) Terkait Layanan Perbankan

BANDUNG - bank bjb terus memperkuat sinergi dan kolaborasi sebagai bagian dari strategi...

Wujudkan Pertumbuhan Bersama, bank bjb Efektif Setorkan Modal ke Bank Jambi

BANDUNG - bank bjb terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung pengembangan Bank Pembangunan Daerah...

Bandung bjb Tandamata Resmi Umumkan Daftar Pemain Tim Putri

BANDUNG – Bandung bjb Tandamata resmi mengumumkan daftar pemain tim voli putri...